Tuesday, March 12, 2013

Puisi puisi puisi

Ternyata lumayan jago juga gue bikin puisi.. Cedikot yeeeeeyy.. ^_^


    
                                                           Pertemuan Singkat

Selang waktu berjalan
Benci dan amarah menguap
Hangatnya dapat kembali kurasa
Keakraban mulai tercipta

Tangan mungilnya menyentuh pipi dan rambutku
Merasuk ke dalam sanubari jiwaku
Sesaat semua cerita buruk tentangnya hilang
Yang ada hanyalah puing-puing rindu yang lama terpendam

Aku rindu berbagi cerita dengannya
Aku rindu senyum dan tawanya
Aku rindu candanya
Aku rindu dia

Kasih ini kan ada untuk selamanya
Menemaninya dalam bisu dan kejauhan
Yang kuingin dia bahagia
Bahagia bersama dingin dan acuh sikapnya padaku
Yang kuingin menyayanginya dengan benar
Tidak hanya ucap semata tapi melenceng dalam realita

Aku dan dia bagai Tom dan Jerry, saat dekat bertengkar, saat jauh diam-diam saling merindukan..

No comments:

Post a Comment