Monday, December 31, 2012

Way Back into Love

          Orang sering mencocokkan lirik lagu dengan kehidupannya saat itu. Kalau gw mengikuti style itu, mungkin gw bisa bilang lagu yang paling sesuai sm gw saat ini adalah ‘Way Back into Love’ dari Sabrina.hehe.. terkesan agak melankolis, tp ya itu kenyataannya. Sekian lama gue sendiri, menyambut mereka yang mencoba datang ke kehidupan gue tanpa satupun gue berikan approval. Gw orangnya memang susah, susah memberikan persetujuan akan sesuatu kalo gw ngga yakin banget. Ya beginilah jadinya, sampe sekarang gw menjomblo.hehe.. jujur sebenarnya selama ini gue menikmati kesendirian gue. Keluarga, teman2, prestasi, dan mimpi2 yang gue miliki selama ini sebenernya sudah membuat perhatian gue teralihkan dari yang namanya pacar. Saat itu gue merasa belum benar2 membutuhkan yang namanya pacar. Tapi sekarang gue sadar, ngga ada satupun manusia yang sanggup hidup sendiri selamanya. Kalau sekarang ditanya apa gue udah mau pacaran lagi apa ngga, jujur gue bingung. Di satu sisi gue pengen ada orang yang gue perhatiin dan merhatiin gue, berbagi cerita satu sama lain, dan melakukan banyak hal bareng, tapi di sisi lain gue merasa belum siap. Gue ngga tau belum siapnya kenapa, apa mungkin karna udah sekian lama jomblo? Jadi seolah susah mengubah kebiasaan dengan adanya orang baru? Mungkin kalo liat istilah kerennya, namanya resisten.. haha..tp kalo dibilang resisten kyknya sih agak berlebihan ya.. hhhhmmm..gak tau deh, yang pasti yang gue rasain sekarang gue pengen mencoba membuka hati lagi. Tp bukan berarti keputusan membuka hati ini membuat gue jadi sembarangan milih pacar ya.. gue harus tetep memperhitungkan segala sesuatunya sebelum memutuskan. Yah kalo liat lirik ‘Way Back into Love’, itulah persis yang gue rasain. Hehe.. untuk sekedar mengingatkan liriknya kyk apa, gue tulis deh liriknya.. ini diaa… :)

I've been living with a shadow overhead,
I've been sleeping with a cloud above my bed,
I've been lonely for so long,
Trapped in the past,
I just can't seem to move on!

I've been hiding all my hopes and dreams away,
Just in case I ever need 'em again someday,
I've been setting aside time,
To clear a little space in the corners of my mind!

All I wanna do is find a way back into love.
I can't make it through without a way back into love.
Ooo hooow

I've been watching but the stars refuse to shine,
I've been searching but I just don't see the signs,
I know that it's out there,
There's gotta be something for my soul somewhere!

I've been looking for someone to she'd some light,
Not somebody just to get me through the night,
I could use some direction,
And I'm open to your suggestions.


All I wanna do is find a way back into love.
I can't make it through without a way back into love.
And if I open my heart again,
I guess I'm hoping you'll be there for me in the end!

There are moments when I don't know if it's real
Or if anybody feels the way I feel
I need inspiration
Not just another negotiation


All I wanna do is find a way back into love,
I can't make it through without a way back into love,
And if I open my heart to you,
I'm hoping you'll show me what to do,
And if you help me to start again,
You know that I'll be there for you in the end!

No comments:

Post a Comment