Monday, December 31, 2012

Menyongsong Tahun Baru 2013

Malem ini adalah malam terakhir di tahun 2012. Seperti biasa gw menyambut tahun baru di kota kelahiran gw, ini tidak pernah berubah dalam beberapa perayaan tahun baru terakhir. Jujur kali ini gw merasa tahun barunya sepi banget. Sempet tadi keluar sebentar beli makanan, eh di jalan masih sepi aja. Memang sih bunyi kembang api dan mercon sudah terdengar sejak beberapa hari yang lalu, namun tetap saja itu hanya di beberapa tempat.
Sekarang pukul 10 p.m, kurang lebih 2 jam lagi sebelum tahun baru 2013. Gw duduk sendiri diatas kursi dengan ditemani laptop dan menulis ini. Gw ngga tau mau nglakuin apa, jadi ya akhirnya mutusin buat nulis aja. Kakak lagi nonton tv, dan bunda lagi tidur.. hhmmm..benar2 tahun baru yang sangat bisaa. Well, gw ngga mau ngbahas ‘kebisaaan’ tahun baru gw. Sekarang gw cuma pengen mencurahkan apa yang gw rasakan saat ini duduk menyendiri di ruang tamu dengan beberapa makanan dan minuman ringan yang sebenarnya sudah tidak menarik lagi buat gw karna udah kenyang. Satu gelas bir sudah cukup membuat perut gw berasa kembung. Sebenernya terlepas dari semua makanan yang tersedia, ada satu hal yang gw tunggu-tunggu, yaitu SMS. Datang sih sms yang dimaksud, tapi ternyata isinya tidak sesuai dengan yang diharapkan.hehe.. Gw mau menganggap itu ngga terjadi aja deh, biar ngga harap-harap cemas. Haha..
Entah kenapa sekalipun ini tahun baru yang seharusnya ramai, gw merasa sangat sepi dan tenang..ya, tenang. Sekalipun bunyi kembang api dan mercon sedikit memekakkan telinga, gw anggap mereka cuma pelengkap yang menghiasi ketenangan dan kebahagiaan itu. Gw duduk di ruang tamu sendiri. Jujur gw seneng dengan pencahayaan di ruang tamu ini, sangat terang, dengan kipas angin yang menambah kesejukan.
Walaupun belum detik-detik pergantian tahun, tapi doa gw sudah mulai gw panjatkan dari sekarang.hehe.. Gw ngga akan berbagi cerita soal apa doa gw di pergantian tahun ini dengan spesifik. Ya masa doa pribadi diumbar-umbar, tapi ya intinya gw pengen di tahun 2013 ini semua lebih baik. Menurut gw tahun 2012 adalah tahun yang sangat sulit buat gw, terlalu banyak tantangan dan rintangan yang harus gw hadapi. Syukurnya semua itu bisa gw lewatin dengan baik, walaupun mungkin masih ada bekas-bekas yang belum selesai. Tapi gw berharap di tahun 2013 ini, bekas itu tidak membesar bahkan kalau bisa benar-benar menghilang. Satu hal yang selalu dalam doa gw kemanapun gw berada adalah kesehatan dan keselamatan buat semua orang yang gw sayangi. Ngga peduli apakah orang yang gw sayang itu sayang jg sm gw atau ngga, yang jelas doa gw selalu buat mereka. Apapun yang mereka lakukan, entah itu baik atau buruk, yang jelas gw tetep sayang sm mereka dan mengharapkan keselamatan mereka lebih dari apapun.
Seperti yang pernah gw tulis di tulisan sebelumnya di blog ini, gw selalu punya target tiap semesternya, begitu juga kali ini. Gw berharap semoga semua target gw bisa tercapai di tahun ini, dan kalaupun belum, semoga bisa tercapai di tahun berikutnya. Di tahun 2012, target terbesar gw udah tercapai, dan gw pengen di tahun 2013 juga demikian. Selamat Tahun Baru 2013, semoga semua menjadi lebih baik dan damai selalu. God bless. J

No comments:

Post a Comment