Monday, January 14, 2013

Magang Hari Pertama


Hari ini hari pertama gue magang di UNDIKSHA, tepatnya di bagian akademik di rektorat UNDIKSHA. Jujur gue deg-degan.hehe.. ngga tau mesti kerja apa disana dan ngga kenal siapa-siapa. Tapi untungnya ada salah satu pegawai yang gue kenal, dan pegawai yang lain pun juga cukup ramah sama gue. Cuma masalahnya gue bingung harus ngerjain apa disini. Kata para pegawai emang sekarang lagi ngga banyak kerjaan, karena mahasiswa pun sudah mulai libur. Alhasil gue bengong-bengong aja disini sambil sesekali nulis sesuatu dan internetan. Ternyata begini ya kerjaan orang magang. Tapi mungkin kalo gue magang di tempat yang memang menyediakan kesempatan buat anak kuliahan magang mungkin ceritanya beda lagi ya, karna kan mereka pasti sudah punya job desk yang disediakan khusus untuk anak magang. Kalo sekarang disini ya gue diem2 aja, pegawai yang lain pun terlihat tidak terlalu sibuk. Padahal sesekali gue udah berusaha menghampiri para pegawai siapa tau ada sesuatu yang bisa gue kerjakan, eh ternyata ngga ada juga. Hhh..sudahlah akhirnya gue habiskan waktu disini duduk2 doang sambil internetan. Lumayan juga sih wifi disini kenceng jadi bisa donlot macem2..he.. segitu dulu deh cerita gue hari ini. Nanti kalo ada yang menarik bakal gue share lagi.. :D

No comments:

Post a Comment