Thursday, January 10, 2013

Mirip


Tadi pagi gw balik dari rumah timur ke barat sendirian. Pas di pertigaan gw ketemu seseorang yang mirip bgt sama lo. Miriiiip…banget.. bibirnya, bentuk badannya, sampe putih kulitnya jg mirip. Awalnya gw pikir itu elo, sampe gw liatin terus dari jauh ampe deket. Orang itu pun ngeliatin gw, mungkin dia jg merasa gw mirip seseorang yang dia kenal. Akhirnya kita tatap2an beberapa detik. Hahaha.. setelah gw jalan mendekat gw baru ngeh ternyata itu memang bukan lo. Orang itu lebih kurus dan pendek dari lo, walaupun gantengnya sama.he..tapi mungkin juga tu orang lebih ganteng. :p. Akhirnya karna gw sadar itu bukan lo ya gw memalingkan muka, dan ternyata dia sama ceweknya di samping. 
Well ini udah beberapa kali kejadian. Gw sering banget nemu orang yang mirip sm orang yang gw kenal. Ngga cuma fisik, terkadang sifatnya pun mirip. Apa jangan2 bener ya mitos kalo tiap orang itu punya kembaran lain di dunia ini yang kalo diitung-itung jumlahnya jadi 7 per orang. Hhhhmm..bisa jadi yaaa.. gw jadi penasaran siapa aja keenam orang yang mirip sm gw..hehehe… 

No comments:

Post a Comment